Tips Memasang Ambalan Pada Dinding Agar Rapi

Ambalan yang satu ini kira-kira beda. dia tidak melekat dibagian dalam lemari. tapi, dia bergantung bersama mengikat pada dinding. Bahannya dari kediaman, yang dikasih perkuatan dibagian dalamnya.

Skala ambalan, minim lebih 15-20 centimeter. Panjangnya, berkisar 40-80 centimeter, nama lain hingga 120 centimeter. Tebalnya, minim lebih 4-6 centimeter. Bahannya dapat mengenakan multipleks yang memperoleh finishing melamik, duko, nama lain HPL lazim. tidak cuma mutipleks, anda pun dapat mengenakan kusen keras selaku ambalan. supaya tampak cantik, ambalan dapat di finishing dengan mengenakan cat duco.

Selanjutnya bayaran memasang ambalan melayang.
Sediakan materi Dasar
Kamu dapat mengenakan ambalan yang dibuat dari boks dari multipleks. sebabnya, materi itu relatif terjangkau bersama gampang dimodifikasi seperti hasrat. buat menahan kediaman itu, anda memerlukan membikin antara pada satu bidang kediaman.

Sediakan cagak
Setelh posisi ambalan ditetapkan, anda memerlukan membikin cagak dari multipleks 12 mm-15 milimeter. Celahi, satu bidang kediaman lebih-lebih dulu dengan mengenakan germit. setelah itu, buat kediaman yang jadi cagak yang mirip graf J. Tempatkan cagak pada aspek 90 bagian di setiap sisinya. Lekuk kecil pada rupa J ini berfaedah selaku pengait bersama pengunci ambalan supaya lebih ajek bersama tidak gampang goyang. sementara itu tangan panjangnya berfaedah selaku cagak yang disekrup ke dinding.

Gambar Posisi peletakan
Kamu memerlukan membikin posisi peletakan ambalan. Tandai posisi ambalan itu, seperti dengan keinginan. yakinkan posisi ambalan supaya terjaga bersama tidak gampang beradu. hendaknya, kasih jarak bersama tempatkan pada dinding yang sedikit dilewati orang.

Sambungkan Ambalan
Setelah cagak masuk pada antara, membawa ambalan ke arah ceruk berupa J. yakinkan ambalan sudah “terjepit” pada cagak. supaya lebih kuat, pasang sekrup bawah ambalan hingga mendobrak bagan.