Ciri Kaus Polyflex yang Berkualitas dan Cara Merawatnya

Kaus polyflex merupakan jenis kaus yang dibuat dengan teknik berkualitas. Warna dan desain yang dihasilkan akan melekat pada bahan tanpa mengalami kelunturan. Anda bisa mendatangi toko Jual Polyflex untuk mendapatkan produk berkualitas. Sebelum itu, ketahui ciri-ciri kaus polyflex yang berkualitas dan cara merawatnya.
Ciri-Ciri Kaus Polyflex Berkualitas
Anda dapat mengetahui kualitasnya dengan melihat polyflex tersebut bisa dipotong dengan mudah.
Mudah dilakukan peeling karena cepat terkelupas sesuai dengan hasil potongan yang diinginkan.
Menempel dengan sempurna pada bahan kaus yang diinginkan. Tidak akan tertinggal walau pun bagian yang kecil. Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak mudah terlipat saat digunakan. Kaus akan tetap rapi dan tidak akan kusut meski digunakan dalam waktu yang lama.

Bahan yang berkualitas karena itu penting untuk memilih jenis bahan sesuai kebutuhan. Ada banyak bahan yang bisa dipilih yaitu ada katun, polyester, spandex, atau pun bahan lainnya yang diinginkan dengan serat serupa.

Warna yang terang, jelas, dan tidak mudah luntur. Anda akan mengetahuinya saat melihat desain menyerap dengan baik pada bahan. Warna akan terlihat elegan karena rapi di setiap sudut tanpa ada bagian yang berserakan.

Cara Merawat Kaus Polyflex agar Tahan Lama
Jangan Cuci dengan Mesin
Keinginan mencuci secara praktis selalu menjadi pilihan yang terkadang membuat bahan kaus polyflex menjadi rusak. Anda harus merawatnya dengan menghindari pencucian menggunakan mesin cuci. Ini akan menjadi cara untuk membuat kaus yang dibeli dari toko jual polyflex dapat bertahan lama.

Jangan Direndam Lama
Sama seperti kaus sablon dengan teknik lainnya, kaus dengan polyflex juga tidak boleh direndam terlalu lama. Merendam dengan sabun yang terlalu lama akan membuat desain pada baju akan mengalami kerusakan, terlebih jika sabun mengandung pemutih.

Tidak Disikat
Setelah perendaman yang dilakukan, jangan sikat kaus terlalu kencang. Cara yang aman dilakukan dengan menyikat menggunakan sikat yang lembut. Tujuannya agar tidak merusak bagian serta kain pada bagian desain yang ada. Setelah disikat, Anda juga tidak perlu terlalu lama merendam kaus dengan pewangi pakaian.

Menyetrika dengan Pelindung
Setrikalah kaus dengan menggunakan alas di atasnya, seperti kain atau pun handuk. Jangan langsung meletakkan setrika di atas desain polyflex yang dibuat. Ini akan membuat kaus menjadi rusak dan Anda tidak dapat menggunakan kaus polyflex itu lagi.

Apa pun jenis bahan yang akan Anda pilih untuk membuat kaus polyflex, tetap harus memilih jasa jual polyflex yang berkualitas. Caranya dengan melihat alat dan bahan yang digunakannya untuk melakukan penilaian kualitas. Anda bisa mengunjungi polos.co.id untuk mendapatkan jasa terbaik dengan kualitas terjamin. Pembelian bisa dilakukan sesuai kebutuhan tanpa batas.